menggunakan kondom cara yang sangat aman

tentunya didalam melakukan hubungan intim tergantung kepada orangnya masing- masing, apakah lama atau sebentar melakukan hubungan intim dengan menggunakan kondom yang sudah aman dan terpercaya didalam fiestacondoms ini. tentunya akan dibahas didalam seseorang penelitian terhadap kondom anak muda dari kondom fiesta ini yang akan memebrikan sejuta manfaat didalam pembelian atau untuk menggunakan kondom pada pasangan anda.

https://fiestacondoms.com/

Sebagai seorang peneliti evolusi, Zietsch bertanya-tanya bahwa mengapa seks harus bertahan di dalam kala yang lama. Semua seks perlu pencapaian, yaitu memasukkan sperma ke di dalam vagina. Ada apa bersama tergesa-gesa kala melakukan seks? Alih-alih menggeser penis masuk dan nampak vagina ratusan kali per sesi seks, mengapa tidak melakukannya di dalam sekali, ejakulasi, dan kemudian melewati hari bersama aktivitas lain?

Sebelum Anda mengatakan, ‘karena itu menyenangkan’, ingatlah bahwa evolusi tidak pikirkan mengenai kesenangan tersebut. Seks pada dasarnya “didesain” menjadi menggembirakan sehingga bisa menopang nenek moyang kami bereproduksi dan membuahkan generasi mendatang. Misalnya, walau kami bahagia makan, kami tidak mengunyah tiap-tiap makanan selama lima menit hanya untuk membuat kenikmatan lebih lama.

Zietch mencurigai bahwa wujud penis bisa mempengaruhi durasi seks di tempat tidur. Dalam sebuah penelitian tahun 2003, bersama memakai vagina buatan, penis buatan, dan sperma buatan (sirup jagung), peneliti menemukan bahwa punggungan di lebih kurang kepala penis bisa mengeluarkan “sirup” yang udah tersedia di dalam vagina. Dengan kata lain, pria mendorong berulang-ulang kala melakukan seks bisa berguna untuk mengambil alih sperma pria lain sebelum akan ia ejakulasi. Hal ini menegaskan sperma mereka adalah yang pertama punyai peluang untuk menggapai telur.

“Kebetulan, ini bisa menjelaskan termasuk mengapa dapat mulai menyakitkan untuk pria jika mereka konsisten mendorong setelah ejakulasi, karena hal itu dapat membuat mereka berisiko melenyapkan air maninya sendiri,” tulis Zietsch. Jadi, berapa lama normalnya durasi seks? Tidak tersedia kata “normal” untuk itu, karena kenikmatan tidak bisa diukur.

bisnis